Senin, 25 Agustus 2014

Bahan-bahan dari kue sus lembut

Sesuai dengan judul yang tertulis sudah pastilah kali ini saya akan share info seputar kue sus. Baru nyoba bikin sih meskipun rasanya belum pas dan nanti akan saya ulangi bikin lagi sewaktu-waktu. Oh ya saya juga sangat bersukur waktu itu ada bahan sisa dari membuat kue lain dan nyoba-nyoba bikin kue sus eh ternyata bisa.


Adapun saat ini memang banyak sekali bertebaran di internet jadi anda bisa dengan mudahnya menemukan dan memilih yang sesuai dengan yang anda inginkan. Tak perlu takut dan kuatir jika saat membuatnya, kalau gagal ya buat lagi tapi harus serius dan keyakinan penuh bahwa anda akan berhasil bikinnya sih. Tak lupa saya berdo'a terlebih dahulu ketika mau bikinnya.

Bahannya
125 gram margarin
125 gram tepung terigu protein sedang
1/4 sdt baking powder
4 butir telur ayam
1/2 sdt garam halus
250 ml air

Untuk cream isinya
1 sdm mentega
1 sdm rum
2 sdm tepung terigu
75 gram gula pasir
2 butir kuning telur
1/4 sdt pasta vanili
300 ml susu tawar cair
1/4 sdt garam
4 sdm tepung maizena

Untuk membuatnya sih anda bisa langsung nyar pada situs berikut, soalnya saya malas ngetiknya. caranya yang saya praktekin
Nah itulah dia untuk bahan apa saja yang di perlukan untuk membuat kue sus, perlu di ingat bahwa ketika anda bikin kue sus itu perhatikan kekentalan dari adonan. Sebab jika adonan terlalu lembek ataupun keras maka susah sekali untuk dibentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar