Rabu, 20 Agustus 2014

Hasil buat kue lumpur sendiri

Kemarin saat dirumah tidak ada kerjaan saya bingung mau ngerjain apa, lalu terlintas lah dipikiran untuk memasak masakan. Pas cek di dapur ternyata bahan-bahannya cuman ada sedikit namun saat itu saya terpikir mau bikin kue kesukaan saya yaitu kue lumpur. Ada sesuatu yang menarik saat saya bikin kuenya yaitu kurangnya bahan lalu pergilah ke pasar untuk bahan tersebut.


Tadi itu foto hasil bikinannya loh, ternyata tidak gampang bikinnya harus dengan konsentrasi dan ketelitian penuh. Bahan yang saya gunakan juga seadanya saja karena berhubung waktu lalu kurangnya uang jadi gunakan bahan yang tersedia di rumah saja. Nah apakah anda ini salah satu penyuka makanan ini? jika ya kenapa tidak coba bikin sendiri juga di rumah.

Ada beberapa kendala sih saat bikinnya, pertama bikin gosong dan yang kedua kalinya barulah berhasil. Tapi waktu bikin yang pertama itu kue lumpurnya saya tingalin jadi saat memasak kelupaan deh. Wajar lah manusia punya kilaf tapi setelah percobaan kedua saat bikin kue lumpur akhirnya bisa berhasil loh. Nah gimana hasilnya, sudah pasti kalau penampilan kue lumpur seperti itu pastilah rasanya juga enak.

Saya dapat resepnya dari situs ini nih
Jadi jika anda ingin mencoba membuatnya bisa langsung lihat dan intip cara pembuatannya. Nanti share ya hasil buatan anda kue lumpurnya bagaimana. Sekian dan terima kasih telah membaca ceritaku, nanti kapan-kapan saya akan buat kue lagi yang lebih enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar